Sesama Pencabul Anak Bertemu dalam Sel Polsek Batuaji

0
266
Km, 51 tahun, pelaku pencabulan tiga anak tirinya saat diamankan Polsek Batuaji, Batam. Foto: batamtoday.com

BATAM- Beragam cara dilakukan pelaku kejahatan seksual terhadap anak dalam memuluskan aksi bejatnya, mulai dari cara halus hingga kekerasan. Km (51 tahun), ayah tiri yang menjadi pelaku pencabulan terhadap tiga anak tirinya, kakak-beradik, membujuk rayu dan mengiming-imingi korban dibelikan HP. Terhadap korban lainnya  dengan ancaman kekerasan.

Akibat modus yang dilakukan pelaku ini, ia bisa memperdaya ketiga korbannya  tersebut sehingga pencabulannya sudah berlangsung beberapa kali sejak Desember 2018. Ketiga korban adalah O (16 tahun), I (14 tahun) dan S (12 tahun).

BAJA JUGA :   Sekolah Masih Sering Melakukan Kekerasan Fisik dan Psikis

Modus tersebut diketahui ibu dengan melihat gelagat yang mencurigakan hubungan dan komunikasi ayah tiri-anak tiri tersebut. Siibu terkejut, kecurigaanya benar setelah ditanya satu persatu anak gadisnya. Dari pengakuan ketiga anaknya   tersebut, mereka telah dicabuli bapak tirinya.

Tanpa pikir panjang ibu kandung korban langsung mengambil langkah  membuat laporan ke Polsek Batuaji. Kini pelaku, Km, sudah ditangkap oleh polisi dan diamankan di Mapolsek Batuaji. Kini di dalam sel, pelaku pencabulan tiga kakak beradik oleh ayah tiri bertemu dengan pelaku cabulan tiga kakak beradik  oleh tetangga.

BAJA JUGA :   Pelaku Penganiayaan Balita hingga Tewas Menyesali Perbuatannya

Agar aksinya berjalan lancar, KM pun mengancam ketiga anak tirinya agar tidak memberitahukan kepada siapapun tindakannya yang di luar batas normal tersebut.

“Saat mencabuli para korban pelaku mengancam akan melakukan tindakan kekerasan jika melawan atau membuka mulut,” ujar Kapolsek Batuaji, Syafruddin Dalimunthe, Jumat (25/1/2019).

Bahkan demi melunakan hati ketiga anak tirinya, pelakupun menjanjikan akan membelikan korban HP. “Ketiga korban juga dijanjikan akan dibelikan ponsel,” pungkas Dalimunthe.

BAJA JUGA :   KPAI Sebut Pelanggaran Hak Anak Terus Meningkat

Diketahui, pelaku saat ini telah mendekam di jeruji besi Mapolsek Batuaji, setelah diamankan oleh jajaran Tim Opsnal yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Ipda Yohanes Bonar Adiguna.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here