Beraninya Tetangga Masuk Rumah dan Cabuli Anak di Ruang Tamu

0
182
Ilustrasi kekerasan seksual pada anak

RIAU – Kekerasan seksual terhadap anak tidak memandang tempat dan pelaku. Rumah yang mestinya aman bagi anak ternyata tidak belakangan ini. Tetangga bisa masuk dan mencabuli anak yang ada dalam rumah kita sendiri kalau sebagai orangtua kita kuras awas melihat gelagat predator anak.

Seperti aklsi yang dilakukan pria inisial WD (25). Ia  diamankan Polsek Perhentian Raja, di Desa Pantai Raja, Kabupaten Kampar setelah diketahui mencabuli anak dibawah umur R (11), pada Ahad (27/1/2019) lalu.

Korban merupakan tetangganya sendiri di Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja. Kelakuan bejat yang dilakukan WD tepat di ruang tengah rumah korban.

Terungkapnya kasus dengan dugaan pencabulan tersebut berawal dari orang tua korban yang mendengar percakapan kedua putrinya di dalam kamar. “Kakak digangguin om WD kan,” kata sang adik berbisik.

Sontak orang tua korban pun langsung bertanya kepada putrinya. Walau ketakutan, korban membenarkan kejadian di ruang tengah sedang asik nonton TV tersebut kepada orang tuanya.

Tidak terima atas perlakukan bejat pelaku ini, esoknya saksi langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Perhentian Raja didampingi Ketua RT setempat. Berharap pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano, Senin( 28/1/2019). Pelaku ditangkap di wilayah Kolam Pancing Bolang, Desa Pantai Raja, Kampar.

“Saat ini, pelaku telah diamankan untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, kata Kapolsek untuk mengumpulkan alat bukti yang cukup, serta menjerat pelaku ke meja hijau aparat membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.*

Sumber: Traanmediariau.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here