Demi Motor, Kakak Kelas Bunuh Adik Kelas

0
329
Screenshoot video kasus pembunuhan yang dilakukan kakak kelas yang beredar di youtube.com

LAMPUNG – Apa yang dilakukan oleh FY, seorang pelajar SMP yang masih berusia 15 tahun sungguh di luar batas prilaku seorang anak sebayanya. Apalagi yang jadi korban temannya sendiri. Ia tega membunuh adik kelasnya, AF (13 tahun), hanya gara-gara tergiur memiliki motor korban.
Seorang siswa SMP ditemukan tewas di perkebunan karet Kampung Sumber Agung, Seputih Mataram, Lampung Tengah pada Rabu (30/1/2019).

Saat ditemukan, korban dalam keadaan leher terlilit dasi dan ikat pinggang. Serta ada beberapa luka di kepala dan badan.

BAJA JUGA :   KBP5A Batanghari Belajar Penanganan Kasus Anak ke KPPAD Kepri

Sebelumnya, AF (13) yang hilang seusai pulang dari MTs Roudhotul Ulum Sumber Agung. Hal tersebut disampaikan di akun Facebook Subali Raharjo.

“Mohon bantuannya semua sahabat Dumay di mana saja berada, mohon untuk ngasih tahu kepada saya tentang keberadaan anak ini yang Bernama AF,” tulis akun tersebut.

Ternyata pelaku pembunuhan korban adalah FY (15) yang tak lain adalah kakak kelas AF.

Dikutip dari Tribun Lampung, Kapolsek Seputih Mataram, Iptu Setio Budi Howo mengatakan pelaku ditangkap pada Kamis(31/1/2019).

BAJA JUGA :   Korban Incest Ayah, Kakak dan Adik di Lampung Trauma, Tatapannya Kosong

Diduga pelaku tega membunuh adik kelasnya karena ingin menguasai motor yang ia pakai.

Menurut hasil penyelidikan korban berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor dan terakhir pulang bersama temannya DD yang masih buron.

Setio mengatakan, motif sementara pencurian dengan kekerasan yang disertai pembunuhan.
Saat ini, polisi sedang melakukan pengejaran terhadap satu pelaku, DD, yang masih buron.
Berita dan video tentang pembunuhan yang menghebohkan ini mendapat tanggapan beragam dari warganet. Misalnya Waludi: Saran pendidikan moral dan agama sejak PAUD.

Aditya Ramzan: Kids jaman now, begitu mudah tergiur harta, sdh saatnya undang2 kriminal diubah, karena beberapa tahun terakhir ini banyak pelaku kejahatan sadis adalah remaja dibawah umur. Dgn tingkat kesadisannya dan otak kriminalnya, seharusnya mereka dijerat dgn pasal2 org dewasa, agar tdk berlindung dibawah undang2 anak2.

Bram Cobra: Sungguh keji pelakunya,anak yg dirawat dan dibesarkan harus direnggut nyawanya hanya karena motor.*

Sumber: Tribun Lampung

BAJA JUGA :   Perlindungan Anak Buruh Migran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here