Cabuli Anak Nasabahnya, Debt Collector Koperasi di Tanjungucang Masuk Bui

0
302
Ilustrasi pencabulan

BATAM, LINDUNGIANAK,COM – Kejadian luncah tersebut pada Minggu (17/03/2019) lalu. Pelakunya adalah pekerja koperasi simpan pinjam. Saat mengetahui ulah tak senonoh pelaku, kedua orangtua Mawar pun langsung membuat laporan pengaduan kasus pencabulan ke Polsek Batuaji.

Informasi yang didapat dari Polsek Batuaji, mulanya pelaku bernama Rio Ronaldo ini mendatangi rumah korban untuk menagih utang kepada orangtuanya. Dan, saat pelaku menagih, diketahui orangtua korban tidak ada di rumah.

BAJA JUGA :   Astaga, Perempuan Lajang Cabuli 5 Anak Tetangganya

Melihat situasi sepi, pelaku langsung masuk ke rumah korban. Awalnya, merayu korban hingga melakukan aksi luncahnya.

Setelah selesai, pelaku pun pergi meninggalkan korban. Dan korban yang merasa perih, ketika bertemu orangtuanya langsung menceritakan kejadian tersebut.

Kaget dan marah, kedua orangtua mendatangi Polsek Batuaji. Tim opsnal Polsek Batuaji yang mendapatkan laporan tersebit langsung bergerak cepat membekuk pelaku di kontrakannya di wilayah Putri Tujuh, Kecamatan Batuaji.

BAJA JUGA :   Anak Kandung Ditelantarkan, Anak Tiri Dijadikan Simpanan

Untuk mempertanggung jawabkan ulahnya, pelaku yang masih lajang ini pun harus mendekam di jeruji Polsek Batuaji. Sembari menunggu proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Batuaji, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, dan mengakui masih dalam proses penyelidikan lanjutan. “Iya benar ada masuk laporan kasus pencabulan. Namun pelaku masih dalam penyelidikan selanjutnya,” ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, Senin (25/03/2019) siang kemarin.

BAJA JUGA :   Terkait Kecelakaan Siswa SD Bawa Motor, Orangtua Bisa Disalahkan

Akibat aksi luncahnya tersebut, pelaku terancam UU Perlindungan anak, dengan ancaman penjara selama 15 tahun.*

Sumber: batamtoday.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here