Wakil Bupati dan KPPAD Lingga Turun ke Sekolah

0
319
Wakil Bupati Lingga M Nizar memimpin apel upacara di SMPN 4 Lingga

LINGGA, LINDUNGIANAK.COM – Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kabupaten Lingga mengikuti apel bersama di  sekolah SMPN 4 Lingga dan SDN 008 Lingga yang berada di Desa Pekajang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar dan juga dihadiri oleh perwakilan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lingga, Dinas Kesehatan,  perangkat desa dan seluruh mejelis guru serta siswa-siswi.

Foto bersama dengan para guru dan siswa-siswi SDN 008 Pekajang Lingga

Foto bersama usai kegiatan di SMPN 4 Lingga

Pada kesempatan ini  KPPAD Lingga juga melakukan sosialisasi perlindungan anak kepada siswa-siswi SMP N 4 Lingga dan dan SDN 008 Lingga.  Hadir tiga komisioner KPPAD Lingga masing-masing Encek Afrizal, Septiadi Syarza, dan Efendi.

‘’Kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi kepada para siswa, pemantauan pemenuhan hak-hak anak terutama hak pendidikan  dan mencegah berbagai kasus dan permasalahan anak di Kabupaten Lingga,’’ ujar Encek Afrizal, Ketua KPPAD Lingga kepada lindungianak.com.

Dikatakan Encek, kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah ini akan dilanjutkan ke depan ke berbagai sekolah yang ada di Lingga.

‘’Semoga kegiatan ini bermanfaat dan memperkuat kemitraan KPPAD dengan pihak sekolah dan pelajar di Desa Pekajang,’’ harapnya.8 (redaksi01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here