Wakil Bupati dan KPPAD Lingga Turun ke Sekolah

0
393
Wakil Bupati Lingga M Nizar memimpin apel upacara di SMPN 4 Lingga

LINGGA, LINDUNGIANAK.COM – Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kabupaten Lingga mengikuti apel bersama di  sekolah SMPN 4 Lingga dan SDN 008 Lingga yang berada di Desa Pekajang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar dan juga dihadiri oleh perwakilan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lingga, Dinas Kesehatan,  perangkat desa dan seluruh mejelis guru serta siswa-siswi.

BAJA JUGA :   Polisi Selidiki Kelalaian Pihak Ponpes Nurul Ikhlas

Foto bersama dengan para guru dan siswa-siswi SDN 008 Pekajang Lingga

Foto bersama usai kegiatan di SMPN 4 Lingga

Pada kesempatan ini  KPPAD Lingga juga melakukan sosialisasi perlindungan anak kepada siswa-siswi SMP N 4 Lingga dan dan SDN 008 Lingga.  Hadir tiga komisioner KPPAD Lingga masing-masing Encek Afrizal, Septiadi Syarza, dan Efendi.

‘’Kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi kepada para siswa, pemantauan pemenuhan hak-hak anak terutama hak pendidikan  dan mencegah berbagai kasus dan permasalahan anak di Kabupaten Lingga,’’ ujar Encek Afrizal, Ketua KPPAD Lingga kepada lindungianak.com.

Dikatakan Encek, kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah ini akan dilanjutkan ke depan ke berbagai sekolah yang ada di Lingga.

BAJA JUGA :   KPPAD Lingga dan Kemenag Jalin MoU Pendidikan Pranikah

‘’Semoga kegiatan ini bermanfaat dan memperkuat kemitraan KPPAD dengan pihak sekolah dan pelajar di Desa Pekajang,’’ harapnya.8 (redaksi01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here