Beredar Video Guru dan Murid SMA di Bojonegoro Berkelahi

0
190
Screenshoot video perkelahian antara guru dan murid di ruangan kelas

BOJONEGORO, LINDUNGIANAK.COM – Video perkelahian antara murid dan guru laki-laki beredar di Grup WhatsApp. Dari penelusuran, peristiwa itu terjadi di SMA Negeri 1 Tambakrejo, Bojonegoro, beberapa hari lalu.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, tampak guru dan murid laki-lakinya saling memukul. Sang guru sempat membanting dan mencekik sang murid. Keduanya bertengkar di ruang kelas di hadapan para murid lainnya dan berakhir setelah para murid melerai.

Kepala SMAN 1 Tambakrejo, Muhadi, membenarkan video tersebut terjadi di sekolahnya. Namun, Muhadi mengklarifikasi bahwa kejadian tersebut sudah berlangsung pada 29 Maret 2019 saat jam pelajaran berlangsung.

“Bermula saat sang murid duduk di kursi guru di kelas. Guru BK itu kemudian menegur siswa itu di hadapan teman-teman sekelasnya. Siswa yang ditegur tak terima. Keduanya tersulut emosi,” ungkap Muhadi saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin petang (8/4/2019).

Muhadi juga menyatakan keduanya telah berdamai dan saling memaafkan. Bahkan pihak sekolah telah melakukan pemanggilan terhadap orang tua murid yang bersangkutan.

“Sudah damai itu, Mas,” pungkasnya.*

Sumber: jatimnow.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here