Hendar Siram Istrinya dengan Air Panas Gara-gara Semut dalam Makanan

0
46
Hendar, sisuami yang tega menyiram istrinya dengan air panas hingga melepuh saat diproses polisi.

GARUT, LINDUNGIANAK.COM – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bisa terjadi kapan saja bila suami tidak bisa menahan emosi bila menemukan hal-hal sepele atau terkait keteledoran istri tanpa disengaja. Bisa-bisa pelaku berakhir di penjara bila gelap mata dan membabi buta.

Seperti yang yang terjadi pada warga Kampung Ciniti, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Hendar (25). Ia tega menyiram istrinya, SA, dengan air panas hingga kulit bagian punggung melepuh.

BAJA JUGA :   Pengadilan Rohil Sudah 3 Kali Bebaskan Pelaku Pencabulan
ilustrasi stop KDRT

Hasil pemeriksaan kepolisian, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut dipicu oleh pertengkaran, saat Hendar protes dalam sayur bening terdapat banyak semut.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, tersangka memprotes sayur bening buatan istrinya yang banyak ditemukan semut. Istrinya tak terima hingga terjadi pertengkaran.

Karena mendapat kata-kata yang menyinggung, Hendar kalap mata dan langsung menyiram istrinya dengan air panas dari termos.

“Jadi korban mengeluarkan kata-kata kasar, sehingga tersangka kalap mata dan menyiramkan air ke bagian punggung korban (istrinya),” ujar Maradona, Minggu, 5 Januari 2020.

BAJA JUGA :   Racuni Bayinya, Lalu Bunuh Diri dalam Kondisi Mengandung

Selain disiram menggunakan air panas, korban juga mengalami penganiayaan lainnya, seperti dipukul dan ditendang. Kasus tersebut baru diketahui keesokan harinya, dan langsung ditangani pihak Puskesmas Cibalong.

“Saat mendapat laporan, anggota Polsek Cibalong langsung mengamankan tersangka, ” ujar Maradona.

Hingga saat ini anggota Polsek Cibalong masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. “Untuk menggali motif dari kasus tersebut,” katanya.*

BAJA JUGA :   Sepanjang 2019, KPAI Terima 18 Aduan Terkait Pelibatan Anak dalam Politik

Sumber: vivanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here