Ibu Bakar Anak dengan Bensin Gara-gara Panggilan Tak Dihiraukan

0
53
Ilustrasi anak terbakar

MEDAN, LINDUNGIANAK.COM –  Warga Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dewi tega membakar anak kandungnya, Alia. Aksi keji ibu rumah tangga itu diduga lantaran sang anak enggan disuruh.

Peristiwa itu terjadi di sekitar rumah mereka pada Sabtu (11/1). Awalnya, Dewi yang juga pedagang bensin eceran, memanggil anaknya untuk meminta bantuan melayani salah seorang pembeli.

BAJA JUGA :   KPPAD Kepri Minta Guru Idap TB Tidak Ngajar Lagi

Namun sang anak tidak mengindahkan perintah ibunya. Dewi lantas kesal kemudian menyiram siswi SMP itu dengan bensin dan menyalakan api.

Seketika, api cepat membesar dan membakar tubuh Alia. Warga yang melihat kejadian itu berupaya memadamkan api, beruntung nyawa korban bisa tertolong.

“Masalahnya gara-gara si anak tidak mengindahkan panggilan ibunya. Jadi si ibu marah dan terbawa emosi, disiramnya anaknya pakai bensin,” kata Camat Percut Sei Tuan, Khairul Azam, Senin (13/1).

BAJA JUGA :   Anak Jangan Kontak Erat dengan Pasien TB

Dia mengatakan korban terbakar di bagian punggungnya, sementara pelaku juga terbakar di bagian tangan dan kakinya. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Patah Asih Lubuk Pakam.

“Untuk mencegah kemarahan warga, pelaku diamankan. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Khairul Azam.

Terpisah Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo membenarkan peristiwa itu. Pihaknya juga sudah ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus ini.

BAJA JUGA :   Ribuan Siswa Terancam Tidak Ikut USBN karena Bencana Alam

“Anggota sudah cek TKP dan cek keadaan korban di rumah sakit. Pihak korban sudah buat laporan pengaduan dan dalam tahap penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.(redaksi01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here