Lagi Viral, Medsos Pertemukan Nabila dan Nadya, Dua dari Kembar Tiga

0
502

JAKARTA, LINDUNGIANAK.COM – Media sosial kembali membuat keajaiban dengan mempertemukan saudari kembar yang terpisah selama 16 tahun. Kedua saudara kembar itu adalah Nabila dan Nadya.

Keduanya bertemu setelah Nadya menemukan seorang wanita yang memiliki paras yang mirip dengannya di Instagram. Ia kemudian menghubungi Nabila secara langsung melalui direct message.

Mereka kemudian bertukar cerita hingga melakukan video call. Awalnya tak ada pikiran bahwa mereka adalah saudara kembar.

Nadya dan Nabila

Namun saat saling bertukar kegemaran, berat badan, tinggi, hinga hal-hal pribadi yang lainnya ternyata hampir sepenuhnya benar.

Ketika Video Call Seperti ‘’Ngaca’’

“Aku tahu itu gara-gara stalking IG Nabila, kok benar-benar mirip ya, terus aku cek lagi, ternyata punya phobia yang sama, sama enggak suka balon, terus suka makan es batu, sampai akhirnya tahu kalau tanggal lahirnya sama 13 Maret 2003,” ujar Nadya.

BAJA JUGA :   Kemenag Rumuskan Aturan Pencegahan Kekerasan Anak di Sekolah Berbasis Agama

Hal itu tentu juga membuat Nabila terkejut dan tak menyangka. Selama ini Nabila tidak tahu kalau dirinya ternyata kembar.

“Ya kaget banget ya, selama ini aku tahunya cuman anak sendiri, apa lagi dari dulu memang pengin banget punya saudara. Nadya abis itu kabarin lewat DM di Instagram, baru abis itu kita videocall dan kaget karena kayak ngaca, ya Allah ini aku apa gimana,” ujar Nabila.

Mereka kemudian memutuskan untuk menanyakan pada orang tua masing-masing.

“Mama akhirnya cerita ternyata, aku itu kembar tiga. Bayangin  tiga,” ungkap nadya di akun Twitternya.

BAJA JUGA :   Traveling Bisa Turunkan Risiko Perceraian

Hingga akhirnya Nadya dan Nabila bisa bertemu secara langsung. Mereka mengaku langsung heboh ketika bisa melihat satu sama lain.

“Langsung histeris pas ketemu, langsung peluk erat banget, berasa kayak mimpi, karena enggak menyangka saat tahu alur ceritanya kayak gini,” kata Nabila.

Ia menambahkan bahwa sebenarnya dia tak hanya memiliki satu kembaran, melainkan dua.

“Iya, aku kembar sama Nabila. Yang satu lagi bener-bener enggak tau kemana. Tapi intinya, kami bertiga lahir di Rumah Sakit Bersalin Siti Fatimah. itu di Makassar,” lanjut Nadya.

Saat ini Nadya diadopsi oleh keluarga di Depok, Jawa Barat, sementara sang saudara kembar, Nabila tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan.

BAJA JUGA :   Lindungi Anak dari Politik dan Kampanye
Nadya dan Nabila

Orangtua Tak Sanggup Asuh dan Beli Susu

Nadya kemudian menjelaskan mengapa mereka bertiga bisa berpisah. Hal ini bermula saat sang ibu tidak sanggup membesarkan tiga orang anak yang lahir prematur.

“Oh iya, mama kandung kita juga ga mampu beli susu untuk bayi prematur waktu itu karena harga satu susu per-bayi itu 500k,” ungkap Nadya.

Acara Insert Story, Rabu (15/1) pukul 19.00 WIB di Trans TV mempertemukan dua dari tiga kembar ini dan mereka bercerita panjang lebar.

Semoga dua kembar ini bisa bertemu lagi dengan kembaran ketiganya lewat media sosial. (redaksi01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here