Tega, Bapak di Batam Suruh Anak dan Keponakan Jualan Sabu

0
76
Prosesi penangkapan Simon, orangtua yang juga melibatkan anak dan ponakannya jadi kurir barkoba,di Tanjungbalai, Karimun pada pekan lalu

BATAM, LINDUNGIANAK.COM – Kembali pihak Kepolisian Polda Kepri mengungkap kasus narkoba yang melibatkan anak-anak sebagai kurir setelah beberapa waktu lalu juga terjadi kasus serupa.

Seorang pria paruh baya di Batam yang tega menyuruh anaknya menjual narkoba. Simon, nama pria itu, ditangkap pada Jumat (17/1/2020) lalu dan kasus tersebut diekspose Polda Kepri, Senin (20/1/2020).

Subdit III Ditresnarkoba Polda Kepri menangkap Simon setelah ditetapkan menjadi buron sejak 14 November 2019.

BAJA JUGA :   KPPAD Lingga Berupaya Eksis di Tengah Keterbatas Anggaran dan SDM Daerah

Keterlibatan Simon dalam bisnis haram ini terkuak setelah polisi menangkap anaknya, Ed (16) dan keponakannya, Ar (13) di pinggir Jalan Brigjen Katamso, Sei Binti, Sagulung, Batam

Dari keduanya, polisi mendapatkan barang bukti 1.060 gram sabu dan 1.000 butir pil erimin 5 atau happy five.

“Benar sudah kami tangkap, dia DPO sejak tahun 2019 namanya Simon,” ujar Diresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Mudji Supriadi, Senin (20/1/2020).

BAJA JUGA :   Ditagih Tunggakan Uang Kos, Siibu Jadi Stress hingga Kurung dan Tinggalkan 3 Anak Selama 14 Jam

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Kepri AKBP Arthur Sitindaon menjelaskan, timnya mendapat informasi bahwa pada tanggal 16 Januari 2020 Simon ada di Pulau Sugi, Tanjungbalai Karimun.

“Jam 2 pagi digrebek, jadi dia sudah besok paginya kami dapatkan,” ucap Arthur.

Dari penangkapan itu, petugas kepolisian juga mendapatkan dua pil ekstasi dari kantongnya. Lalu setelah itu, tim langsung membawanya ke Polda Kepri untuk dimintai keterangan.

BAJA JUGA :   KPPPAD Kepri Berikan Pembekalan pada Komisioner KPPAD Batam

Arthur menjelaskan, sebelumnya Simon sempat dikejar ke Pulau Buluh oleh petugas, namun dia berhasil lolos dengan cara terjun ke laut.

“Cukup lama ya, karena suka keluar masuk pulau-pulau yang ada di sekitar Tanjungbalai Karimun,” ucapnya.*

Sumber: batamnews.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here