Gara Saling Ejek, Siswa SMP Tewas Berkelahi dengan Teman di Halaman Sekolah

0
61
Jenazah SM dibawa dari kamar jenazah RS Bhayangkara Medan pada Kamis (6/2/2020) menggunakan ambulans polisi menuju rumah duka di Desa Huta Gambir, Kecamatan Sidikalang, Dairi.

DAIRI, LINDUNGIANAK.COM – SM (14), siswa SMP HKBP Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), tewas usai berkelahi dengan temannya sendiri berinisial SO (14), Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 13.00 WIB di halaman sekolahnya.

Disinyalir perkelahian kedua siswa tersebut tersebut terjadi lantaran keduanya saling ejek.

Kepala SMP HKBP Sidikalang, Ungkap Simamora didampingi Wali Kelas IX-3, Ridwan Sihombing mengatakan, saat pihaknya mendapat laporan dari siswa tentang perkelahian tersebut, ternyata tubuh SM sudah dalam kondisi dingin.

BAJA JUGA :   Prostitusi Berkedok Massage di Nagoya Batam Digerebek Polisi

Menurut siswa yang melaporkan kejadian tersebut, rentang waktu selesainya perkelahian dengan kedatangan mereka di TKP tidak lama.

“Mereka berkelahi di ruang kelas. Waktu kami sampai, SM tergeletak di lantai. Kami pegang tangannya dingin” katanya.

“Langsung kami angkat ke atas meja, buka bajunya, buka ikat pinggangnya, dan buka sepatunya. Kami coba berikan pertolongan pertama,” sambungnya.

BAJA JUGA :   Suami Lukai Istri dan Anak, Lalu Coba Bunuh Diri

Melihat SM tak bergerak, kata Ungkap, guru-guru panik dan langsung membawa SM ke RSUD Sidikalang. “Demi keamanan, SO langsung kami bawa ke polres,” katanya.

Dikutip dari tribun-medan.com, SM diduga tewas setelah terkena tendangan lutut di bagian ulu hati (antara perut dan dada).

“Dia (korban) agak membungkuk dan ditendang sekali saja. Perkelahian tersebut, disinyalir lantaran keduanya saling ejek,” kata Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang ketika dikonfirmasi lewat telepon, Selasa, (6/2/2020).

BAJA JUGA :   Jangan Ikuti Trend Skullbreaker Challenge, Bisa Sebabkan Kematian dan Ada Ancaman Pidana

Guna mengetahui penyebab kematian korban, polisi kemudian melakukan otopsi terhadap jasad SM.

“Biar jelas. Apakah ada patah tulang rusuk atau kena paru-paru. Kalau dari luar kan tak kelihatan. Hasil otopsinya apa, nanti disampaikan. Masih menunggu hasil otopsinya dikirimkan ke kita,” katanya.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here